Selasa, 23 April 2019

Tempat Bersejarah yang Terancam Punah di Amerika

0 komentar
Tempat Bersejarah yang Terancam Punah di Amerika

Perserikatan Nasional untuk Pelestarian Sejarah merilis daftar tahunan ke-25 mengenai tempat yang paling terancam punah di Amerika bersejarah. Tahun ini termasuk tempat-tempat kebudayaan dan alam beberapa di seluruh negara tersebut yang dalam bahaya "kerusakan yang tidak dapat diperbaiki," termasuk gedung olahraga Joe Fraizer dan tempat kelahiran Malcolm X.

1. Historic post Office Buildings (Kantor Post Bersejarah)

Jasa Pos AS mengatakan mereka melihat pada 4.400 kantor pos untuk merencanakan penutupan. Tetapi sebenarnya, beberapa kantor pos di negara tersebut terancam keberadaannya.

2. Village of Zoar (Desa Zoar)

Desa bersejarah Zoar Ohio terlindung dari banjir oleh tanggul yang dibangun pada tahun 1930-an. Karena U.S. Army Corps of Engineers menaksir kondisi tanggul yang memburuk di masa yang akan datang, atas pertimbangan tersebut kemudian memindahkan desa tersebut sepenuhnya, yang dapat membongkar 80% dari sejarah desa ini.

3. Sweet Auburn Historic District (Kawasan Bersejarah Sweet Auburn)

Atlanta, kawasan Georgia didominasi Auburn Avenue (Jalan Auburn), yang dikenal sebagai “jalan orang Negro terkaya di dunia,” yang menurun pada tahun 1980-an. Sementara bagian perumahan dari Sweet Historic Auburn District menikmati perputaran yang berbeda, area komersial di bawah ancaman kerusakan dan pembangunan yang tidak tepat yang dapat berpengaruh serius terhadap karakter sejarah.

4. Boyhood Hoome of Malcolm X (Rumah Masa Kanak-kanak Malcolm X)

Boston, Mass adalah rumah masa kecil dari Malcolm X, di mana ia berbagi dengan adik tirinya, Ella Sedikit-Collins, yang anaknya adalah pemilik saat ini. Rumah ini telah kosong selama lebih dari 30 tahun, rencananya rumah ini akan diubah menjadi tempat tinggal untuk mahasiswa pascasarjana yang belajar sejarah Amerika Afrika, keadilan sosial, atau hak-hak sipil.

5. Ellis Island Hospital Complex (Kompleks Rumah Sakit Pulau Ellis)

Bagian dari Monumen Nasional Pulau Ellis, sebagian besar kompleks bangunan yang tidak terpakai dekat Museum Imigrasi dikembalikan setelah menjadi bagian dari institusi Pelayanan Kesehatan Publik AS terbesar di negara ini. National Park Service telah menstabilisasi struktur rumah sakit ini selama satu dekade lalu, namun jutaan dolar masih harus dikeluarkan untuk merehabilitasi interior dari bangunan-bangunan bersejarah.

6. Joe Frazier's Gym (Gedung Olahraga Joe Frazier)

Di Philadelphia, Pa, bangunan bata berlantai tiga ini adalah tempat Joe Frazier berlatih untuk bertanding menang melawan Muhammad Ali. Sekarang, gedung ini tidak dilindungi, sehingga membuat desain dari gedung ini menjadi tidak bersejarah lagi.

7. Princeton Battlefield (Kawasan Pertempuran Princeton)

Princeton, NJ. adalah kawasan di mana George Washington mengerahkan pasukannya untuk mengalahkan tentara Inggris selama Perang Revolusi. Sebagian dari tempat kejadian pertemputan, menghadapi ancaman yang signifikan, termasuk pembangunan perumahan 15-unit untuk fakultas Institute for Advanced Study.

8. Historic Courthouses of Texas (Gedung Pengadilan Bersejarah Texas)

Ada banyak Gedung Pengadilan Texas - termasuk beberapa yang paling tua dan arsitekturnya paling berbeda - telah mengalami kerusakan yang parah karena pendaan yang tidak cukup dan tidak adanya pemeliharaan. Pada tahun 1998, Perserikatan Nasional (National Trust) mendaftarkan Gedung Pengadilan Texas ke dalam daftar 11 Tempat Bersejarah Amerika yang paling terancam punah. Tahun berikutnya, legislatif Texas dan Gubernur George W. Bush telah menciptakan Program Gedung Pengadilan bersejarah Texas. Tapi tetap saja lebih dari 72 gedung pengadilan masih harus dipulihkan, termasuk County Courthouse Karnes.

9. Terminal Island

Dalam beberapa tahun terakhir, Pelabuhan Los Angeles telah mengabaikan bangunan bersejarah di Terminal Island - pola yang mengganggu lokasi industri di seluruh negeri.

10. Theodore Roosevelt’s Elkhorn Ranch (Peternakan Elkhorn Theodore Roosevelt)

Di Daerah Billing, ND, Theodore Roosevelt berburu, menggembalakan ternak, dan mengembangkan peternakan luas di Badlands pada akhir abad 19. Ternyata, ketenangan peternakan, yang terletak di kedua sisi Sungai Missouri Little terancam oleh jalan baru yang diusulkan yang akan menyebabkan gangguan visual, seperti kemacetan, kebisingan, dan debu.

11. Bridges of Yosemite Valley (Jembatan Lembah Yosemite)

Layanan Taman Nasional sedang mempersiapkan rencana manajemen yang komprehensif untuk Sungai Merced, yang mengalir melalui jantung Taman Nasional Yosemite. Ternyata, tiga jembatan bersejarah Rustic Style yang dibangun pada tahun 1928 dan 1932 sedang dipertimbangkan untuk dipindahkan dan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Leave a Reply