Jumat, 21 Februari 2020

Toyota Alphard, Seri Mewah Mobil MPV

0 komentar

Toyota Alphard, Seri Mewah Mobil MPV

Kebutuhan mobil mewah di Indonesia kini tidak lagi didominasi oleh jenis sedan. Karena kebutuhan MPV kini semakin berkembang menjadi mobil premium. Salah satunya adalah toyota alphard, dengan berbagai ubahan yang ada membuat harga alphard semakin mahal. Nah, dengan harga mahal apa saja yang didapat?
Interior
Interior alphard menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Bukan perangkat pengemudi atau hal-hal teknis melainkan alat-alat pemanja yang ada dibelakang. Kebanyakan pengguna alphard jarang duduk di baris depan, mereka lebih nyaman duduk di baris kedua dan duduk di kursi super nyaman.
Hampir seluruh kabin dilapisi kulit dan aksen kayu. Soal fitur hiburan jelas tidak bisa di anggap sepele. Maka dari itu toyota alphard mengusung head unit canggih yang siap dilengkapi beberapa menu pilihan seperti entertaiment, DVD player dan navigasi.
Penumpang juga dimanjakan dengan kursi tengah bergaya captain seat yang sudah memiliki legrest sehingga membuat kaki tidak lekas lelah saat perjalanan jauh. Fitur AC plasmaclustet dapat menyaring ion-ion negatif dalam kabin. Ini semakin membuat Anda merasa nyaman dan betah berlama-lama dalam kabin.
Desain
Dengan sedikit revisi kini tampilan toyota alphard terlihat sedikit manis dengan desain baru. Desain pada bagian bumper menyesuaikan rancangan grille serta foglam bezel supaya terlihat lebih modern.
Berbagai aksen chorme dengan lekukan body yang halus seolah-olah semakin menunjukkan kelas dari mobil mewah satu ini. Dibagian belakang terdapat lampu yang berpadu dengan aksen chrome yang melintang membentuk sebuah tanduk.
Berkat harga alphard yang bisa dibilang mahal ini, aura kemewahan memang terpancar saat Anda menggendarainnya. Untuk pilihan warna, toyota alphard menyediakan beberapa pilihan warna seperti Kelir Black, Steel Blonde Metallic, Graphite Metallic dan White Pearl. Ambillah wanra Steel Blonde Metallic agar tak pasaran di jalan.
Mesin Bertenaga Besar
Mesin toyota alphard dibekali dengan mesin bertipe 2AR-FE yang memiliki 4 silinder 16 katup dan berteknologi DOHC Dual VVT-1 dengan kapasitas kubikasi 2.494 cc. Dengan mesin tersebut toyota alphard dipastikan sanggup memberikan semburan power hingga 180 ps per 6000 rpm.
Sistem penyuplai bahan bakar toyota alphard menggunakan sistem EFI. Sistem tersebut mampu menyalurkan bahan bakar dengan stabil dan memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien. Anda dapat menghemat sekitar 7% bahan bakar karena adanya sistem EFI pada toyota alphard.
Sistem Keamanan Yang Lengkap
Fitur kemanan yang disematkan pada toyota alphard memang tak main-main. Toyota alphard dilengkapi dengan 7 airbag yang ditempatkan di setiap sisi untuk mengurangi risiko dari benturan yang di akibatkan oleh kecelakaan. Fitur pengereman ABS dan EBD juga sudah ada sehingga Anda bisa berkendara dengan aman.
Toyota alphard juga diimbuhi dengan ICS untuk meningkatkan keselamatan saat parkir. Anda tidak perlu khawatir menyenggol kendaraan lain disekitarnya saat akan parkir. Teknologi ICS akan mengirim sinyal pada komputer dan secara otomatis mobil Anda akan berhenti.
Satu lagi, blind-spot monitor. Sistem keselamatan ini menggunakan sensor radar untuk mengamati kehadiran kendaraan lain disekitar Anda. Jika lampu sein diaktifkan, blind-spot monitor akan memperingatkan Anda dengan mengaktifkan sebuah indikator di spion samping.
Kenyamanan ala Suspensi Konvesional
Soal kenyamanan jelas harga mati toyota alphard. MPV seharga nyaris 1 milliyar ini membidik segmen perusahaan dan kaum elite. Toyota alphard masih percaya diri menyematkan suspesnsi konvesional. Walaupun begitu, kualitasnya mampu menopang berat mobil dan meredam getaran yang dihasilkan oleh mobil ini.
Nah, itulah kelebihan-kelebihan toyota alphard. Dengan harga alphard yang bisa di bilang sedikit mahal Anda bisa mendapatkan kemewahan dan Kenyamanan. Untuk Anda yang ingin membeli  toyota alphard, Anda bisa cek harganya terlebih dahulu di www.blibli.com.

Leave a Reply